Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tak Ada yang Berubah Dari Peterpan, Selain Nama.

Meski belum ada kepastian terkait perubahan nama grup musik Peterpan, namun Ariel sang vokalis mengungkapkan tidak akan ada perubahan terkait warna dan genre musik yang dibawakan grup asal Bandung ini. Grup bentukan tahun 1997 itu dipastikan akan tetap membawakan musik-musik pop rock dengan formasi seperti saat sekarang ini.


"Ganti nama tidak pengaruh dalam proses pembuatan lagu warna musik tetep, mungkin ini salah satu strategi nahan fans," terang Ariel.


Nama Peterpan memang harus diganti, hal ini merupakan buntut konflik yang terjadi pada 2006 lalu, di mana Indra dan Andika dikeluarkan dari band itu. Belakangan Indra dan Andika yang kemudian mendirikan The Titans mengaku lebih berhak atas nama Peterpan dan bersiap menuntut di pengadilan. Namun konflik itu berakhir dengan kompromi dan Peterpan diimbau untuk berganti nama, setelah menyelesaikan kontrak-kontak musiknya.


Dengan perubahan nama Peterpan, Ariel yang ditemui di Cihampelas Walk, Bandung, Rabu (17/9) mengaku siap dengan segala resiko, termasuk menurunnya jumlah Sahabat Peterpan (fans club Peterpan).


"Itu sudah resiko tapi kita tetap usaha maksimal agar sahabat peterpan tidak lari, walaupun sudah berganti nama," terang Ariel.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar: