Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

D'Masiv ke depannya. . . . . ?????

Memang, salah satu janji sebagai pemenang, adalah dibuatkan klip dan album utuh, selain materi-materi lain. D'Masiv sendiri dalam kompilasi finalis dibuatkan satu klip untuk lagu 'Tak Bisa Hidup Tanpamu'.

D'MASIV boleh jadi benar-benar merasakan menjadi 'new-star' kini. Setelah menjadi juara 1 nasional untuk acara A Mild Live Wanted [AMLW] 2007 silam, kemudian masuk dalam album kompilasi para finalisnya, kini band asal Jakarta ini bisa tersenyum, lantaran janji panitia untuk mengemas album utuh bagi pemenang, bakal terealisir. "Album perdana kita sebentar lagi akan rilis," jelas Rian, vokalis, ketika ngobrol dengan RILEKS.COM, Senin siang [28/1/2008].

Memang, salah satu janji sebagai pemenang, adalah dibuatkan klip dan album utuh, selain materi-materi lain. D'Masiv sendiri dalam kompilasi finalis dibuatkan satu klip untuk lagu 'Tak Bisa Hidup Tanpamu'.

Sebagai band yang sebenarnya bukan baru [lantaran sebelumnya pernah merilis album rock-progresif secara indie]. D'Masiv memang punya kelebihan dibanding band-band lain. Secara skil, jelas mereka di atas rata-rata karena nyaris setiap minggu band ini ikut festival dan menang.

Untuk album perdananya ini, band yang terbentuk 3 Maret 2003 ini mau tidak mau, D'Masiv harus meminggirkan ego sebagai band dengan skill komplet. Mereka harus bisa memmbuat lagu dan membuat lirik yang punya potensi untuk jadi hits. "Ya kami belajar, karena album sebelumnya memang album yang kental dengan pamer skill personilnya" imbuh Rian lagi.

Bicara pengalaman menarik soal albumnya, Rian bercerita soal pembuat video klip untuk single pertamanya 'Cinta Ini Membunuhku'. Percaya atau tidak, konsep yang dipakai untuk klipnya adalah bermain musik di bawah air. "Jadi kita syuting klip di bawa air, tapi tetap dengan mata terbuka dan tahan napas," kenangnya. Alat musik pun kudu "berenang" dalam air.

Kini, D'Masiv benar-benar masuk dalam industri besar tanah air. Kalau materi dan attitudenya bagus, mereka pasti bisa berkembang, tapi sebaliknya, kalau materinya berantakan dan attitudenya berubah, D'Masiv bisa jadi besar di ajang yang memenangkan dirinya saja. Tentu nggak mau bukan?

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar: